Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Ibu Pkk    Silsilah    Solusi Bisnis    Refleksi   
Home » » Media Warga RW.11 Sebagai Sebuah Rintisan Baru

Media Warga RW.11 Sebagai Sebuah Rintisan Baru

Posted by Majalah RW 11 on Rabu, 29 Oktober 2014

Assalamualaikum wr.wb, selamat datang saya ucapkan di blog majalah RW.11 ini, blog ini saya saturasikan sebagai edisi rintisan baru untuk mengolah banyak informasi seputar perkembangan yang terjadi di RW.11 kampung Ciparay Hilir Desa Cangkuang Kulon Kabupaten Bandung.

Ada banyak substansi yang ingin di kedepankan , termasuk tesa anti tesa, konten dan konteks, baik itu budaya masyarakat, pemerintahan, latar belakang keturunan, potensi warga, kreativitas Pemuda, event insidensial maupun berbagai perayaan lainnya.

Ada banyak cara untuk mengenali sifat dan karakteristik yang mendarah daging di Kp. Ciparay Hilir RW.11, seperti keterampilan home industri  sebagai pengrajin alas kaki yang sampai hari ini masih terus berjalan melalui penetrasi transfer ilmu secara turun temurun, juga berbagai paradoksal yang berkembang sesaat ketika dunia teknologi menjadi jembatan untuk meningkatkan peradaban jaman.

Dan Masih ingatkah nenek moyang kita dulu yang mengembangkan pola agraria di daerah ini, dengan ladang dan sawah yang begitu makmur, padi-padi yang menguning, kebun kebun yang menghijau dan anak anak yang asyik dengan permainan gatriknya, kemudian fenomenanya berubah, berubah kearah modernitas, modernitas yang tidak melupakan titisan masalalu sebagai penyubur tata susila untuk mencapai keadilan sosial dan kesejahteraan bersama.

mungkin pada postingan berikutnya akan di bahas juga berbagai hal dan inovasi yang sedang berkembang di masyarakat, termasuk kelebihan dan kekurangannya, kemajuan dan kemundurannya, masalah dan solusinya, tentunya media ini takkan pernah berhasil menjadi bagian sumber informasi bagi warga kampung Ciparay hilir jika tak ada sumbangsih dari berbagai pihak untuk menyempurnakan media warga ini.

Untuk itu demi kemajuan bersama, saya menunggu berbagai tulisan, cerita, puisi, lagu, kreativitas, inovasi dan berbagai bentuk informasi yang berhubungan dengan Kp. Ciparay Hilir ini, media ini dari kita oleh kita dan untuk kita .

Media warga ini ditendesikan sebagai sumbangsih warga masyarkat biasa untuk kp. Ciparay Hilir RW.11 desa Cangkuang Kulon Kabupaten Bandung Jawa Barat, untuk melengkapi pengetahuan dan informasi yang perlu di ketahui oleh masyarakat.

semuanya harus di mulai dari sekarang
kalau tidak sekarang mau sampai kapan ??

Bogalakon Enterprise

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Majalah RW 11. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger